Thursday, February 6, 2014

Cerita Lylaku


*Hellow abang" Lyla.,perkenlkan aku widiawati lylaku dr indramayu...aku anak ke 1 dri 4 bersaudara...ibu & ayah ku adalh org yg sdrhana yg berkecukupn,.
 Aku sek0lh kelas 2 SMa. . D sni aku akn mncritakn crta ku tentg lyla...
 Pertma x aku ska LYLA yaitu pd waktu aku dudk d bangku smp tepat'y kelas 2,,aku melihat pertma x lyla d acra hiphip hura dan d stu lah aku mulai ska ama LYLA hng6a skrg.. Sjak saat itu aku mlai mengmplkn semua yg berbau LYLA..dri p0str,pin dll,, suatu hri aku melht ad bju Lyla aku pun mrasa senng krna bju yg kucri" ada jg,, bju itu tinggal 1..aku bernegosiasi dgn pedagang'y smpe aku merengek" mau nangis..dan akhr'y aku dpt jg bju Lyla itu,, aku jg sngt sng krna d smping itu org tuaku mendkung aku krna aku ska LYLA. Ibu ku tau bahwa LYLA adalah smgt hdup buatku meraih masa dpan.,.
 Waktu sngt cpat berlalu... Hing6a aku kelas 1 SMA ,dan pd waktu itu aku mendngar kbr bahwa LYLA akn mg6ung d Indrmayu . Yaitu k0ta kelahirnku,, awalnya aku mrsa sngt senng skali,krna impian ku untk brtmu lyla slama brthun" akn tercpai..tp d suatu sisi ada kegiatn sekolh yg tdk bsa d tng6alkn.,aku mrasa sngt sdih & bingunx...aku bingung milih sekolah / ketemu sang id0la ku yg slama ini ku impikn., aku sngt bingung skali..aku pngn milih kedua'y,, temnku mengjak aku untk lyt konsr Lyla, dy sngt mendkungku,, sampe" dya ng0mng, masa Lylaku ga n0ntn., htiku ku jd sngt bingung , bimbang,, aku menangs dalm sepi, mengpa pas ada kesmpatn ku ,,aku malah ga tau n0ntn apa ga,,,

 * pagi hari d sekolah,, aku mendngrkn ceramh ibu gru... Tema dri ceramh itu adalah tntang sang idola.. Ibu gru mencrikn bhwa jika kita suka sma idola kita ,, kita jngn terlalu memujanya, krna dy sma seperti kita yaitu makhluk ciptaan Tuhan,.. Pujalah Allah selama-lamanya,krna Allah takn pernah mati dan slalu ada dalam hati kita,,,
 dan dri cerita ibu guru td,akhrnya aku memutskn untx memilih kegiatn sek0lh yg tdk bs d tng6alkn...walaupun dngn bert hati aku hars melepaskn impianku yg sdah ada d dpn mta untk bs ktemu Lyla...Tp aku sdar Tuhan maha tw. semga pa yg aku plh tdak slah,, mgkn Tuhan belm mengizinkn aku untk bertmu Lyla

*Musibah pun kembali dtang pdaku..aku kecelakaan dr m0t0r,, dan akbt dr itu aku d pindahkan dr sekolahku ke sekolah yg lain yg lbh dkat dgn daerah ku..krna aku sdah tdak b0leh membwa m0t0r... Aku sngt sedih kehilangan teman" baiku,, namun itu tlah menjd kehendak tuhan apab0leh buat. . . Aku menrima dgn ikhlas itu smua . Mgkn ini yg trbaik untku... Akhirnya Tuhan memang maha sega galanya, d sk0lah yg bru aku menemkan tman anak Lylaku,,waktu brlalu cukp lama..ada kbr lyla akan mg6ung di cirebon dan dy ngajak aku lyt konser Lyla..


 *siang hri d k0ta cirebon aku menung6u lyla ,, tak terasa lama menung6u, akhrnya lyla dateng jga., " WAW “ ITs MAGIC " aku seneng bngeeeet , hari itu, bulan itu, menit itu, detik itu, tahun itu, pertma kalinya aku ketemu 'SANG ID0LA KU LYLA BAND' .. TUHAN tlah mendngr smua d0a" ku..
 Dengan hati yg sabar dan menerima setyap c0baan yg datng dg ikhlas , akhrnya aku bs ketemu Lyla sang idolaku.. Wlaupun dngn wktu yg panjang dan dngn beberapa c0baan. .

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,,walau singkt namn membkas knangan "Yang Tak Terlupakan",, karna brtmu LYLA “Lebih Dari Bintang” drg sgala apapun...
=> perjuangn aku slama brthun" seakn terbls smua.
=> karna Lyla aku tau akn arti sebuah perjuangn.
=> karna Lyla aku bs mnjd org yg sbr & ikhlas.
=> karna Lyla aku jd lbh baik.
Terima kasih buat
- Tuhan Yang Maha Esa, ibuku yg slalu mendkung aku,shabt"ku, dan semua yg tlah mendukung aku smpai aku bs brtmu dgn Lyla...
Termaksh jg buat lyla, sem0ga slalu mencptakan krya" yg terbaik & slalu d terima di publik..

Mau nanya kenapa nama damai d tangan abang naga sdah tdak d pke lagi ???

aku kan slalu dukunx Lyla selamanya...


I Lyla F0rever N Ever. . .

keterangan foto: foto itu di ambil saat pertama kali bertemu dengan lyla yaitu di hotel plaza Cirebon..

Previous Post
Next Post

Seorang lulusan sarjana pendidikan yang sekarang menjadi pengajar di salah satu satuan pendidikan dan seorang guru les di salah satu instansi. Serta sekarang mulai mejadi blogger.

0 Comments: